Pesona Alam Yang Berada di Bengkulu

  • March 19, 2020

Keunikan tempat wisata Bengkulu terletak pada serangkaian pesona alam dan sejarah bersejarah yang mengesankan. Provinsi Bengkulu terletak di pantai barat Sumatra dan berhadapan langsung dengan laut Indonesia. Di kota ini, yang paling terkenal adalah wisata alam yang mereka tarik dan warisan sejarah.

Wisata di Bengkulu yang banyak dikunjungi wisatawan, dan apakah Anda akan ke tempat yang ingin Anda ketahui di mana? Keluar …

  • Bersantai di Long Beach

Yang pertama adalah pantai yang sangat panjang 7 km. Dalam hal ini, Long Beach adalah satu-satunya objek wisata di Bengkulu. Long Beach terletak di kawasan wisata strategis di Bengkulu, area dengan fasilitas umum dan akomodasi lengkap. Dari pusat kota, dibutuhkan 15 menit untuk mencapai Long Beach, atau sekitar 3 km.

Tempat wisata Bengkulu memiliki banyak layanan, akomodasi, restoran dan kafe, pusat perbelanjaan, area bermain anak-anak dan bahkan fasilitas olahraga. Mau tidak mau, Long Beach adalah objek wisata populer di Bengkulu. Bagi pihak berwenang setempat, pantai juga merupakan pusat terapi yang bekerja di pagi atau sore hari di lintasan.

Pohon cemara dan pinus lainnya yang tumbuh di sepanjang pantai adalah daya tarik lain yang melengkapi keindahan panorama matahari terbenam di pantai, warna pantai dan pantai pasir putih yang lembut yang tidak mencemari kaki saat berjalan. Berolahraga di pantai, ini adalah aktivitas yang tepat di sepanjang pantai, dan menyediakan lintasan lari.

Bola voli pantai dapat mendengarkan permainan di lapangan berpasir alami, dan peselancar juga dapat mengalahkan ombak dengan papan selancar. Jika menginginkan sesuatu, Anda bisa mencoba menikmati kuliner laut di kawasan pesisir ini. Ada banyak restoran di tempat-tempat di mana makanan mudah ditemukan di sini.

  • Jelajahi Benteng Marlboro

Kastil ini dulunya merupakan pertahanan kekuatan Inggris di pantai barat Sumatra dan Bengkulu, serta mempertahankan monopoli lada dan area komersial. Kastil Marlboro dibangun oleh East India Company (EIC) pada 1713-1719 di bawah kepemimpinan Gubernur Joseph Calet. Benteng ini adalah benteng terbesar kedua Inggris di wilayah timur setelah Benteng George di Madras, India.

Tempat wisata di Bengkulu adalah situs bersejarah yang menarik, dimungkinkan untuk melihat sebuah benteng yang terletak sangat kuat di area 44.100 meter persegi dengan panjang 240,5 meter dan lebar 170,5 meter, menghadap ke selatan dan kembali ke arah Samudera Hindia. Arsitektur bangunan Benteng Marlborough seperti kura-kura, dan ada jembatan yang menghubungkan kepala dan tubuh, jembatan di atas area yang membentuk ekor dan jembatan yang menghubungkan pintu masuk ke luar.

  • Bersantai dan nikmati matahari di Tapak Padri

Pantai ini terhubung ke Pantai Panjang dan Pantai Jacat di Bengkulu, yang merupakan pantai, pada awalnya merupakan pusat pelabuhan pertama di Bengkulu dan transit didukung oleh pemerintah Inggris barat laut Bengkulu pada waktu kurang dari 100 meter dari Benteng Marlboro.

Matahari terbenam sangat dingin dan itu adalah keajaiban yang dapat Anda temukan di sebuah resor wisata di Bengkulu. Dari puncak Tapak Padri, Anda bisa melihat keindahan Laut Bengkulu. Jalan-jalan di pantai atau menikmati jagung bakar di pantai adalah kegiatan menyenangkan yang bisa Anda nikmati. Tempat wisata di Bengkulu memiliki garis pantai yang panjang dan menawan, dan tidak heran jika wisatawan mengunjungi Tabak Padre.

  • Rumah pengasingan Bung Karno di Bengkulu

Bung Karno menempati rumah ini pada tahun 1938 – 1942. Penerbit Fatmawati Bengkulu juga bertemu dengan gadis asli Bengkulu yang kemudian menjadi istrinya, Bandera Sang Saka Sara Mirah Putih ketika pengumuman 17 Agustus 1945. Bengkulu berisi sisa-sisa Bong Karno yang memiliki nilai historis dan menemani pengiklan dalam merumuskan Perjuangan strategi dalam pengasingan. Saya suka motor ini, Bong Karno, koleksi buku, surat cinta untuk Ibu Fatmawati Soekarno.

Awalnya, rumah itu milik seorang pengusaha Cina bernama Tan Eng Cian yang pada waktu itu menjabat sebagai pangkalan penyumplai untuk pemerintah Belanda. Orang Belanda di Bung Karno terlibat di rumah di pengasingan di Bengkulu. Untuk menelepon, Anda harus membayar biaya masuk Rumah Sunyi Bung Karno Rp 5000 per orang.

  • Pulau Rat

Pulau Rat memiliki luas 1,5 ettari, yang merupakan Pulau Bengkulu dan sifat alami yang mengacu pada keadaan alami. Magnifica Isola Panoramica, Acqua di Mare Limpida, E Boccaglio Per Vedere, Il Fascino Delle Rocce Del Bello, Il Il Pesce Del Mare

L’isola della sclerosi dan abitata da molti topi datang dari pensi, l’isola si trova 10 km per ovest della città di Bengkulu, l’isola Rat dan unisol che di direttamente collegata all’Oceano Indiano. Puoi bergabung dalam pencarian untuk luoghi noleggiando un peschereccio sulla spiaggia di Jakat, dan tempo di viaggio della durata di sekitar 1 ora. Jika tidak ada barca per andare pulau tikus, sekitar 40 menit dari pulau pulau. Pulau Rat di Tempo, Zaman Logo, Harian Aero Navi e Lantano Dale, En Ueshishi, Della Tempista Samudra Indonesia.

Di Tuttavia, lalu buka dan buka di bawah ini dan klik di sini untuk melihat lebih lanjut tentang negara ini di pulau ratte, kemudian klik di bawah ini untuk melihat negatif atau negatif pada turistiche di Bengkulu. La cosa pi rid sorprendente dan la riduzione dell’area dell’isola Ratte a reasona dell’abrasione che va sempre più veloce ogni anno

sony

E-mail : admin@jonahmancini.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*