Cara menemukan orang yang tepat dalam pemasaran email

  • July 15, 2020

Banyak orang tidak tahu bagaimana membuat bisnis online yang sukses melalui pemasaran email. Jika Anda terbiasa dengan beberapa saran yang digunakan para profesional, tidak ada alasan mengapa Anda tidak boleh menarik pelanggan ke bisnis Anda dengan inisiatif pemasaran email sederhana. Artikel ini berisi kiat bermanfaat untuk menjelaskan cara membuat kampanye pemasaran email yang efektif.

Iklan online sangat penting, tetapi jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan milis Anda secara offline. Untuk menarik pelanggan dan pelanggan baru, temukan cara untuk berbicara. Anda akan menemukan cara hebat untuk membangun bisnis Anda di acara-acara networking, pameran dagang, konferensi, dan pertemuan lokal.

Coba tinjau produk ketika Anda mengirim email tindak lanjut ke pelanggan Anda. Anda dapat mengklik tautan ini untuk memasukkan tautan ke email Anda yang meminta pendaftaran. Pesan terakhir dalam lampiran dapat mendorong Anda untuk memanfaatkan peluang ini.

Buat pelanggan Anda memilih antara teks biasa dan versi teks kaya dari materi pemasaran email. Pelanggan dapat memilih opsi yang mereka sukai saat berlangganan buletin. Versi teks saja tidak mengandung gambar. Karenanya, pelanggan dengan koneksi lambat atau filter spam aktif dapat menghargai opsi ini.

Penting untuk mendapatkan izin yang sesuai dari orang yang mengirim email. Jika tidak, Anda dapat kehilangan kepercayaan pelanggan dan memengaruhi reputasi perusahaan Anda. Aktivitas spam dapat menyebabkan ISP Anda membuat daftar hitam domain atau alamat IP Anda, yang secara positif dapat memengaruhi bisnis Anda.

Ikuti bagian FAQ pelanggan. Tambahkan tautan ke email Anda yang menyatakan bahwa Anda harus mengklik di sini untuk melihat pertanyaan umum dan membantu Anda lebih memahami bisnis Anda. Aksesori utamanya dapat mencapai visi Anda saat Anda bekerja.

Kampanye pemasaran email adalah salah satu cara untuk menumbuhkan bisnis Anda dengan cepat. Jadi pastikan Anda memiliki strategi bisnis yang ada untuk sepenuhnya memberikan apa yang pelanggan Anda harapkan dan apa yang menurut mereka akan Anda dapatkan. Adalah penting bahwa kepercayaan antara Anda dan pelanggan tidak rusak.

Sebelum Anda dapat mengirim email promosi ke calon pelanggan atau pelanggan, Anda harus mendapatkan izin untuk menghubungi mereka. Email adalah alat yang ampuh dan konsumen membencinya ketika disalahgunakan. Semua kontak email yang bukan inisiatif konsumen tampaknya adalah spam. Pelanggan harus setuju untuk menerima email tambahan, bahkan jika mereka telah melakukan pembelian di masa lalu.

Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel sebelumnya, sangat mudah untuk membuat pelanggan mendapat informasi tentang pemasaran email. Mengikuti praktik terbaik yang digunakan oleh profesional pemasaran, klien Anda selalu siap menerima email dari Anda. Lain kali Anda memulai kampanye pemasaran email, gunakan tips dalam artikel ini.

sony

E-mail : admin@jonahmancini.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*